CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »
PhotobucketPhotobuckethai... smuga silaturahmi bisa terhubung lewat blog ini... salam kenal smuanya... terima kasih dah mampir disini... smuga hari ini dan seterusnya menyenangkan...
PhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucket

Selasa, 04 Agustus 2009

Ni warkop bukan warnet...

Karena dah terbiasa jomblo alias jomblo sejati alias dijomblo2kan, he,he,he,,, jgn marah kakakku.., jadi malam minggu menurutku biasa2 aja. Nd’ ada yang special, mungkin karena kasian ma diriku, Pothe ngajak internetan di warkop langganannya… makasih Poth, tau aja keinginan temanmu ini, dan terima kasih juga dah bersedia ngantar kemana2 alias dah jadi tukang ojek gratisku.. he,he,he… peace!
Hmmh… sebelum ke warkop, Pothe malah belok k t4 yg aku tau itu bukan tujuan kita… Pothe mmg slalu kayak gitu, buat kejuatan yang gak bgt!!  dan ternyata oh ternyata (roma irama mode on) kita nyampe d rumahnya Arif… ow… Pothe mau ngajak Arif juga, mungkin manggil sesama teman yg slalu bermalam minggu kelabu. Hi,hi,hi… tapi, Arif masih nunggu motornya, jadi Pothe ma aku berangkat duluan.
Dan… sampailah kami di warkop tersebut, berhubung hari itu aku puasa, Pothe bilang makan dulu di sebelah. Benar juga lapar nih, tadi Cuma minum doang.. slesai makan.. kembali deh ngenet di samping Pothe dan Arif yg dah datang.. trus2 pesan minuman, eh tapi kok ada yg pesan makanan sama dengan makanan yg tadi aku makan? Owh… ternyata boleh pesan makan di sebelah trus makannya boleh di warkop itu. Iya juga, kan pemiliknya sama… tau begitu nd’ usah capek2 ke sebelah tadi… fiuh… Pothe sih, katanya warkop langganan. Gitu aja gak tau, he,he,he… (kebiasaan nyalahin org)
Dah merasa cukup lama, alias mau pulang… aku nanya Poth disini sejam brp?
“APA? EMANG WARNET? Pake JAM2AN” Pothe teriak tanpa pikir panjang. Semua org melirik… kejam benar dirimu Pothe mempernalukan diriku, Fiuh… gini nih klo anak rumahan.. hiks..
Karena dah jam 10 (jam pulang nak TK) dan dah di sms berkalikali sama kakakku “sayang dah malam, pulang ya… nd’ baik cewk sndrian masih diluar malm2 bgni”… bener juga sih, dan aku boncengan ma Pothe bersama Arif pulang sambil nyanyi2 dan berkhayal klo kami ini hostnya DAHSYAT, Pothe as Raffi Ahmad, Aku as Luna Maya (MAU), dan Arif jadi Olganya… wkwkwkwk..
Hancur2 hatiku, malam minggu Cuma sampai jam 10.. hi,hi,hi….


2 komentar:

raditerz mengatakan...

Kenapa saya dibilang tukang ojek? kurang ajar bener nih cewek.......
saya kan bukan tukan ojek, saya itu musisi...makanya tadi saya bersedih coz teman musisi(baca mbah surif) meninggalkan kita untuk selama2nya

waode nurmila mengatakan...

hahaha..
baru sy liat ini komen mu...
:P
tukang ojek memang...