CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »
PhotobucketPhotobuckethai... smuga silaturahmi bisa terhubung lewat blog ini... salam kenal smuanya... terima kasih dah mampir disini... smuga hari ini dan seterusnya menyenangkan...
PhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucket

Senin, 27 Juli 2009

kadangkala kita menyakiti seseorang tanpa kita sadari, dan merasa bahwa hal yang kita lakukan itu adlah hal biasa, padahal bagi org lain ituw mwnyakitkan..
tapi, kalau seelah saya pikir2, lebih dalam, kalau kita memposisikian diri kita pada org yg kita sakiti, justru kita akan merasa lebih sakit hati..

hm,hm,hm..
postingan ini khusus buat seseorang yang posisinya yang pernah aku sakiti dan aku baru menyadarinya...
maaf.., tp saya tidak bermaksud untuk menyakitimu teman, saya cuma tida tau bgmna menyikapi perasaan seperti ini.. jika dulu, kau merasa sakit, mungkin suatu saat saya juga akan mersakan hal semikian.. bukankah posisimu yg dulu sama dengan posisimu yg sekarang? bahkan saya merasa kamu lebih baik dariku. Tapi, jika itu terjadi saya sudah siap untuk mersakan sakit seperti yg kamu rasakan..

skali lagi maaf..

0 komentar: