CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »
PhotobucketPhotobuckethai... smuga silaturahmi bisa terhubung lewat blog ini... salam kenal smuanya... terima kasih dah mampir disini... smuga hari ini dan seterusnya menyenangkan...
PhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucket

Rabu, 12 November 2008

map ungu

ini merupakan pengalaman yang menjengkelkan, menyedihkan, tapi kalau dipikir-pikir lucu juga. dan yang paling penting memberi peljaran agar tidak menganggap remeh sesuatu.
hari Senin, 9 November kemarin adalah deadline untuk kumpul laporan gizi dengan ketentuan:
1. Tulis tangan
2. Margin 4433
3. Dikumpul sebelum jam 12
4. Menggunakan map plastik berwarna ungu
Karena menyangka map ungu akan mudah ditemukan di tempat fotokopian di kampus, akhirnya Mila berencana membelinya pagi-pagi sebelum kuliah pagi pukul 8 pagi teng.
Eh.. paginya ternyata map ungu tidak satupun dijual di daerah sekitar kampus. Mila pun menecai diluar area kmpus (untungnya kuliah pagu nd' masuk).
Hasilnya tetap saja, nihil. Malah tempat yg Mila datangi bilang "perasaan nd' ada de' map plastik warna ungu". Beruntung Mila dapat info dari teman klo map ungu dia beli di salah satu mall yang letaknya cukup jauh. Masalahnya lagi, mall belum buka pagi itu. GAwat! akhirnya Mila minta tolong ma teman yang Mila baru tau klo dia sudah menunggu depan pintu mall sejak pagi.. He,he,he... Oia, Mila sudah minta tolong sama teman lain (beda jurusan) untuk ke mall tersebut.. Dan Mila lupa memberi tahu klo Mila sudah minta tolong ke teman yang lain yg sudah menunggu tadi. Akhirnya, dengan kecepatan entahlah jam 11 dia kesana. Dan mereka berdua datang di waktu (11.30) yang sama dan membawa map ungu yang berlebih.
alhamdlillah, laporan Mila terkumpul juga dengan tambahan 2 map ungu berlebih...
Fiuh... benar-benar melelahkan...

0 komentar: